Mengenai Saya

Foto saya
MIS BAHRUL ULUM PURWOREJO PUNGGING MOJOKERTO BERADA DI DAERAH PEGUNUNGAN TEPATNYA DI JALAN MOJOSARI TRAWAS KM 11DESA PURWOREJO RT/RW 12/02

CONTOH SURAT PT. INDRIA TEHNIK SEJAHTERA SOLO KERJA


Surakarta, 11 November 2015


Kepada Yth :
PT. INDRIA TEHNIK SEJAHTERA SOLO
Jl. Solo – Puwodadi Km 9

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama                                       : Agus Yudiawan
Tempat, tanggal lahir             : Surakarta, 08 Agustus 1978
Pendidikan                              : D3
Alamat                                    : Cemani, RT.03 / RW.13 Grogol, Sukoharjo
Telepon                                   : 085867556313

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1.      Fotocopy Ijazah
2.      Fotocopy KTP
3.      Pas Foto

Demikian surat permohonan pekerjaan saya buat besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya



( AGUS YUDIAWAN )


DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI
Nama                                       : Agus Yudiawan
Tempat / Tanggal Lahir           : Surakarta, 08 Agustus 1978
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Status                                      : Menikah
Agama                                     : Islam
Kebangsaan                             : Indonesia
Alamat                                                : Cemani, RT.03 / RW.13 Grogol, Sukoharjo
No. Telp                                  : 085867556313

PENDIDIKAN
·      SD Negeri Karengan Surakarta
·      SMP Negeri 14 Surakarta
·      SMA Negeri 5 Surakarta
·      STIE Surakarta

PENGALAMAN KERJA
1.    PT. Wicaksana OI
2.    PT. Protecter & Gamble Home Product Indonesia
3.    PT. Supralita Mandiri
4.    PT. Tri Manunggal Wisesa

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya,
Atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya


( Agus Yudiawan )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAHRUL ULUM PUNGGING

Supervisi Guru Klas I Bu Anis

MI bahrul ulum