Mengenai Saya

Foto saya
MIS BAHRUL ULUM PURWOREJO PUNGGING MOJOKERTO BERADA DI DAERAH PEGUNUNGAN TEPATNYA DI JALAN MOJOSARI TRAWAS KM 11DESA PURWOREJO RT/RW 12/02

LAMARAN KERJA DI TOKO


Surakarta, 8 Januari 2016

Kepada. Yth. :
PimpinanTokoBukuArafah



Denganhormat,

Sehubungandenganinformasilowonganpekerjaandi internet yang saya perolehbahwa TOKO BUKU ARAFAH membutuhkankaryawansebagaiADMIN SOSMED.
Yangbertandatangan di bawahini, saya :

N a m a                        :  Endra Budi Sulistiawan
Tempat/Tgl. Lahir       :  Wonogiri, 17 Januari 1992
Alamat
Asal                 : Dsn. Pagersari RT 03 RW 01 DesaSempukerep,
                                    KecamatanSidoharjo, KabupatenWonogiri
Domisili           : Kp. Sutogunan Jl. Pulanggeni I RT 06/IV,   
                                    Kal.Tipes, Serengan Kota Surakarta
Pendidikan Terakhir    : S1
  Telepon                     :0813 9103 4949

Mengajukanlamaranpekerjaansebagaikaryawandi   perusahaan   yang   Bapak/Ibupimpin.

Bersamainisayalampirkan :
1.      FotocopyIjazahTerakhir
2.      Fotocopy Identitas Diri (KTP).
3.      Curiculum Vitae
4.      Fotocopy Certificate TOEP
5.      TranskripNilai
6.      Pas FotoTerbaru 4 x 6

Demikiansuratlamaranpermohonanpekerjaan yang sayaajukan. Besarharapansayasayauntukdapatditerimasebagaikaryawandiperusahaan yang Bapak/Ibupimpin .Atasperhatiannyasayaucapkanterimakasih.
Hormat saya,
ttd.jpgttd.jpg

Endra Budi Sulistiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAHRUL ULUM PUNGGING

Supervisi Guru Klas I Bu Anis

MI bahrul ulum